Jumat, 08 April 2011

MEUTYA HAFID DAN KAWAT GIGI

Tadi aku menonton diskusi di metro TV soal rekomendasi DPR tentang kasus citibank. Kebetulan narasumbernya mantan anchor (yang baca berita) metro TV yang sekarang jadi anggota DPR dari fraksi Golkar : Meutia Hafid. Aku gak begitu perhatiin diskusinya, yang menarik perhatianku justru perubahan penampilan Meutia : Kawat gigi. Ya, sekarang anggota DPR ini memakai kawat gigi. Seperti wanita sadar mode lainnya, dia tak memakai sembarang kawat gigi, dia memilih kawat gigi berwarna. Awalnya ga yakin kalo dia pake kawat gigi (karena aku yakin giginya sudah bagus). Tapi setelah minta petunjuk ke Abah Google, saya berhasil mendapatkan foto bukti bahwa dia memang pakai kawat gigi. Tadi waktu diskusi warnanya hijau, tapi pas minta arahan lagi ke abah google. Aku ga ketemu foto yang jelas. Lagipula seperti kata temenku, warnanya memang bisa diganti ganti. Langsung ajah, ini foto-foto meutia hafid sebelum dan sesudah memakai kawat gigi hasil diskusi dengan abah google :

1. Waktu kerjanya masih bacain berita


2. Waktu jadi caleg


3. Ini waktu masuk iklan kampanye golkar


4. Nah ini waktu udah jadi anggota DPR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar