Minggu, 10 April 2011

PRITA LAURA DAN KAWAT GIGI (LAGI....)

Kalo kemarin saya iseng posting soal kawat gigi Meutya Hafid, sekarang saya mau posting soal kawat gigi yang dipakai oleh Prita Laura. Prita Laura sudah memakai kawat gigi jauh sebelum Meutya Hafid. dia sudah memakainya sekitar tahun 2007an jaman dia bawain acara "archipelago" di Metro Tipi.

Sebenarnya agak kecewa ketika pertama kali liat dia pake kawat gigi. Mungkin kata orang giginya agak ke depan. Tapi bagiku senyumnya manis-manis aja, no problemo senorita... ini fotonya waktu masih belum pakai kawat gigi :



dengan mata yang besar, senyumnya yang lebar dan suara yang renyah, acara jalan-jalan yang biasanya membosankan jadi menyenangkan (asli.. aku ga suka acara jalan2 kecuali yang dibawain sama Riyani Djangkaru, Prita Laura dan Pepi). dulu ketika bawain Archipelago, Prita laura seolah menyatu dengan objek yang diliput. ga seperti acara jalan-jalan ato traveling lainnya dimana hostnya ga lebih dari turis perusak dan sok kaya. itu yang membuat aku suka dengan presenter yang satu ini.

Mungkin karena aku menyukai senyumnya, aku merasa aura alaminya hilang semenjak dia memakai kawat gigi. Tiba-tiba saja, Archipelago menjadi biasa kembali, dan sampai sekarang tak ku tonton lagi. langsung saja, ini prita setelah pake kawat gigi




bagaimanapun dia tetap Prita yang aku suka. Tadi pagi dia bawain berita pagi di Metro tipi. Gaya dan suaranya masih seperti dulu. hanya satu yang hilang, senyumnya yang alami.

untuk anda yang ngefans dengan pembawa berita (prita misalnya), silahkan berkunjung ke blog inih:
http://newsanchoradmirer.wordpress.com

1 komentar: